Kunjungi RSUD HAMS, Bupati Asahan Ingatkan Sumpah/Janji Dokter

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya meminta kepada para dokter dan petugas di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran untuk melayani masyarakat yang membutuhkan perawatan dengan baik dan ramah dan juga melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai janji dan sumpah yang pernah diucapkan oleh dokter.

Hal itu disampaikannya saat berkunjung ke Rumah Sakit tersebut untuk bersilaturahmi bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Asahan, Rabu (21/12/2022).

“Layani pasien dengan sapa dan senyum karena selain faktor obat-obatan, kesembuhan pasien juga sangat dipengaruhi dengan sikap dokter saat melayaninya dengan ramah dan senyum,” kata Surya.

Surya juga mengajak segenap jajaran yang ada di RSUD HAMS untuk selalu menjaga kekompakan dan saling bekerjasama agar terbangun citra yang bagi Rumah Sakit.

“Jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh tentang pelayanan di RSUD HAMS Kisaran,” pungkas Surya mewanti-wanti para dokter dan lainnya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleTitiek Imbau Dharma Wanita Persatuan Asahan Jaga Kekompakan
Next articleJelang Nataru, Forkopimda Asahan Gelar Rapat Bahas Isu Aktual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here