Bupati Asahan Terima Bantuan PTPN IV Air Batu

Asahan, PONTAS.ID – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan menerima bantuan 110 paket sembako dari PTPN IV Air Batu untuk di salurkan kepada masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19.

Bantuan 110 paket sembako yang masing-masing terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter dan gula 2 Kg itu merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Sesuai rencana akan diberikan kepada masyarakat yang ada disekitar kebun PKS/Balai Benih PTPN IV. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan yang ekonominya turut terdampak Covid-19, ” kata Manajer PTPN IV Kebun Air Batu, Ihsan saat acara penyerahan bantuan tersebut di rumah dinas Bupati Asahan, Kamis (21/5/2020).

Sementara itu, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan juga Bupati Asahan, Surya sangat mengapresiasi kepedulian pihak PTPN IV dalam bentuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar perusahaannya yang ekonominya ikut terdampak dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Selanjutnya Surya juga mengajak semua pihak untuk saling bergandengan tangan secara bersama-sama dalam penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Bantuan yang diberikan oleh PTPN IV pada hari ini sangat membantu dan meringankan beban masyarakat Kabupaten Asahan yang terdampak wabah covid-19 dan akan segera menyalurkannya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar Surya.

Di akhir acara Manajer PTPN IV Kebun Air Batu, Ihsan menyerahkan langsung bantuan paket sembako tersebut kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Sosial Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Air Batu, Camat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan tamu undangan lainnya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here