Aktif Majukan Kabupaten Asahan, Pjs. Bupati Puji Bank BRI

Asahan, PONTAS.ID – Pjs. Bupati Asahan, Basarin Yunus Tanjung mengapresiasi BRI Cabang Kisaran beserta unit-unitnya yang tersebar diseluruh Kecamatan di Asahan karena telah banyak berperan dalam membangun dan memajukan Kabupaten Asahan, khususnya dalam sektor perbankan dengan menghimpun maupun menyalurkan dana kepada masyarakat.

Apresiasi Basarin tersebut disampaikan Staf Ahli Bupati bidang ekonomi dan pembangunan, Edi Sukmana saat membacakan sambutan tertulis Pjs. Bupati Asahan dalam acara ” Panen Hadiah Simpedes Semester-I 2020 ” yang digelar BRI Cabang Kisaran di Ritz Cafe, Kisaran, Sumatera Utara.

Dalam sambutan tertulisnya itu Pjs. Bupati Asahan juga menaruh harapan kepada BRI agar lebih meningkatkan perhatiannya terhadap sektor usaha Mikro/Kecil dan menengah.

Karena menurutnya selain bentuk keikutsertaan BRI dalam mensejahterakan masyarakat yang saat ini dalam situasi dan kondisi perekonomian global yang relatif labil, sektor usaha Mikro/Kecil dan menengah memiliki daya tahan yang lebih dibanding usaha besar.

“Sebagai lembaga perbankan, peran BRI sangat dibutuhkan masyarakat dalam bentuk kredit lunak sabagai tambahan modal usahanya,” ucap Edi yang hadir mewakili Pjs. Bupati Asahan.

Dan tentang acara pengundian hadiah yang digelar, Pjs. Bupati Asahan menyebutkan acara rutin BRI tersebut menunjukkan kedekatan BRI dengan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk menjadikan menabung sebagai budaya dalam hidup.

Turut hadir dalam acara ini, Forkopimda, perwakilan Bank BUMN/Swasta, masyarakat dan lainnya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleLagi, BPBD Sumut Bagikan 150 Ribu Masker ke Sergai
Next articleGaet BP2MI, Kemenparekraf Dapuk Pekerja Migran Jadi Duta Pariwisata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here