18 Warga Pasar Jati Kompak Menangkan Rusli-Fadlan, Ini Sebabnya

Kabupaten Banjar, PONTAS.ID – Markawi, warga RT 4 Desa Pasar Jati Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar mengaku sangat senang atas perhatian Cabup dan Cawabup Banjar nomor urut 3, Rusli-Muhammad Fadlan Asyari. Sebab, dia bersama 17 warga lainnya mendapatkan sarana distribusi air bersih.

“Alhamdulillah, kami tidak lagi mengalami krisis air bersih meski di musim kemarau,” kata Markawi usai memasang tandon dan pipa air bersih ke rumah warga, Sabtu (13/11/2020).

Padahal, keluhan Markawi dan warga baru disampaikan beberapa hari lalu kepada tim pemenangan Rusli-Fadlan. “Tim pemenangan Rusli-Fadlan tadi datang membawa tandon penampungan beserta menara dari kayu ulin dilengkapi mesin penyedot air. Kemudian juga dikirim pipa untuk dipasang ke 18 rumah warga di sini,” kata dia terharu.

Disebutkan dia, dengan perhatian dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar nomor urut 3, Rusli-Fadlan, warga setempat sangat berharap pasangan pengusung slogan Manuntung (Mandiri, Santun, Gotong Royong) ini menang pilkada Banjar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami warga RT 4 Desa Pasar Jati berharap dan bahkan sangat yakin pasangan Rusli-Fadlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banjar terpilih,” doa dia.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Manan Rifani mengungkapkan ini merupakan sebuah simbolis bentuk perhatian Cabup dan Cawabup Banjar, Rusli-Fadlan terhadap warga yang kerap mengalami krisis air bersih, terlebih saat musim kemarau.

“InsyaAllah, nanti setelah Rusli-Fadlan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar tidak ada lagi warga yang kesulitan air bersih. Melalui program pemerintah daerah dibawah pimpinan Rusli-Fadlan ini akan menjadi salah satu perhatian penting ke depan,” kata dia usai menyerahkan bantuan sarana distribusi air bersih ke warga.

Penulis: M. Apriani
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleTerpapar Corona, Cawabup Paslon 1 Sergai Tak Ikut Debat
Next articleFahira Idris Gelar Rapid Test Gratis di Jakarta Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here