Pilkada Musirawas, IPBI Dukung Paslon ‘Ramah Berarti’

Musirawas, PONTAS.ID – Ikatan Pemuda Bersatu Indonesia(IPBI) Ranting Kecamatan Jayaloka, menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ratna dan Suwarti (Ramah Berarti) dalam Pilkada Musirawas pada Rabu 9 Desember mendatang.

“Kita telah mengambil keputusan untuk mendukung paslon Bupati. Untuk anggota ataupun pengurus IPBI Kecamatan Jayaloka inipun sudah sepakat, demi kemajuan kabupaten Musirawas,” tegas Bendahara IPBI Jayaloka, Hefriyana, Selasa (29/9/2020).

Pihaknya kata Hefriyana mendukung dua srikandi Musirawas dengan julukan ‘Ramah Berarti’ itu berdasarkan program di antaranya sekolah gratis yang mencakup perlengkapan seperti seragam sekolah, sepatu, tas sekolah dan alat alat tulis.

“Berobat gratis bagi masyarakat cukup dengan menunjukkan KTP. Bagi ibu yang melahirkan juga biayanya gratis, santunan meninggal dunia sebesar Rp. 2 juta,” imbuhnya.

Meski demikian, Hefriyana juga meminta pasangan yang didukung pihaknya bertindak adil dalam birokrasi dengan memberikan jabatan bagi yang memang kompeten.

“Perhatikan infrastruktur jalan di desa-desa terpencil, ciptakan lapangan kerja agar tidak ada lagi pengangguran guna memperkecil tindak kejahatan terdampak pengangguran,” pungkasnya.

Penulis: Ari Supriyanto
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleTekan Kasus Covid-19 di Sergai, Pjs. Bupati Teken Perbup
Next articleAda Kendala Penyaluran Subsidi Gaji, Ini Penjelasan Menaker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here