Usai Menangi Pilkada Trenggalek, Istri Bupati Temui Pedagang Pasar

Trenggalek, PONTAS.ID – Pasca meraih kemenangan mutlak di Pilkada Serentak, Novita Hardini istri Bupati terpilih Moch. Nur Arifin langsung menyambangi para pedagang pasar basah Trenggalek, Kamis (17/12/2020).

Novita datang usai mengikuti kegiatan dalam acara rapid test gratis yang digelar Tim Penggerak PKK Trenggalek bekerjasama dengan Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK).

“Kedatangan saya sebagai wujud terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, khususnya para pedagang sehingga pak Bupati Moch. Nur Arifin kembali memimpin Trenggalek untuk periode 2021-2024,” kata Novita.

Ketua tim penggerak PKK Novita kembali menegaskan, dirinya bersama Bupati terus berupaya agar selalu dekat dengan masyarakat terlebih para pedagang.

“Kita harapkan, agenda seperti hari ini bisa berkesinambungan agar kami selalu dekat dengan masyarakat. Dengan begitu, saya juga bisa melihat lebih objektif bagaimana kondisi pedagang yang terjadi di pasar basah ini setiap hari selama Pandemi Covid 19,” kata Novita.

Menurutnya dari hasil perbincangan dirinya dengan para pedagang pasar basah, nantinya akan dirancang kebijakan seperti apa yang bisa dibuat untuk memudian dibahas bersama Bupati.

Dalam kegiatan ini, Novita juga didampingi Camat, Kadin Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan Trenggalek.

Penulis: Saelan
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here