Pilkada 2020, Warga Tinggi Raja Dukung Surya-Taufik

Asahan, PONTAS.ID – Masyarakat Kecamatan Tinggi Raja, Asahan, Sumatera Utara menyatakan dukungannya kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Surya-Taufik pada Pilkada Tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tinggi Raja Khaidir Situmorang dihadapan Bupati Asahan Surya, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Sumut Armen Simatupang, OPD, Forkopimcam dan undangan , pada acara pengajian akbar yang digelar di Mesjid Sabilul Muhtadin, Desa Terusan, Kecamatan Tinggi Raja, Senin (7/10/2019).

“Selain dukungan kami kepada pasangan Surya-Taufik pada Pilkada mendatang, kami juga berharap pengajian ini bisa berlanjut terus sehingga tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT semakin meningkat,” ujar Kahidir.

Sementara itu Camat Tinggi Raja Ahmad Syaiful P. Pasaribu menyampaikan, bahwa masyarakat Kecamatan Tinggi Raja akan selalu mendukung Bupati Asahan dalam peningkatan pembangunan dan juga penuntasan visi-misinya di Kab. Asahan.

“Pengajian ini diharapkan dapat menjadi sebuah wadah tempat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat Kecamatan Tinggi Raja,” kata Syaiful.

Di kesempatan ini juga Bupati Asahan Surya mengingatkan, sebagai umat Islam agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memperkuat persaudaraan sesama muslim, dan salah satu cara dalam memperkuat persaudaraan sesama muslim tersebut menurut Surya adalah dengan memanfaatkan keberadaan Mesjid.

“Dan saya berharap, Tim Pemggerak PKK bisa menjadi salah satu motor penggerak peningkatan keimanan dan ketaqwaan umat beragama, selain program kegiatan lainnya,” tukas Surya.

Sebelum berakhirnya acara, Bupati juga memberikan santunan berupa beras kepada anak-anak yatim yang ada diacara tersebut.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here