Terlindas Truk, Sabrina Tewas di Tempat

Tebingtinggi, PONTAS.ID – Sabrina Rizky (5) penumpang sepeda motor Honda Beat BK 3962 NAH, warga Jalan Bukit Tempurung, Kel Rantau Laban Tebingtinggi, tewas di tempat setelah terlindas truk tanpa identitas, Jumat (6 /9/2019) sore.

Kejadian yang merengut nyawa korban terjadi di Jl. Lintas Umum Medan -Tebingtinggi tepatnya di Desa Paya Bagas, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Aiptu K. Napitupulu mengungkapkan, kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai ibu korban Sri Ani (37), dengan penumpang korban dan Sayem, datang dari arah Medan menuju arah Tebingttinggi.

Saat sedang melintas dan setibanya di TKP, tiba tiba dari arah depan ada sepeda motor yang juga tidak diketahui identitasnya mendadak berhenti, “Karena terkejut dan untuk menghindari tabrakan, Sri Ani pengemudi sepeda motor langsung menghindar dengan mengambil jalur kanan,” kata Napitupulu.

Namun naas, dalam waktu bersamaan muncul dari arah belakang sepeda motor yang tidak diketahui merapat ke kiri yang menyebabkan kedua kenderaan langsung bersenggolan. Akibatnya, kemudi sebelah kanan sepeda motor tersebut menyenggol kemudi sebelah kiri sepeda motor korban.

Kemudian, sepeda motor korban pun terjatuh dan mengakibatkan korban terpental ke kanan badan jalan. Selanjutnya, dalam waktu bersamaan datang sebuah truk yang belum diketahui identitasnya melaju kencang dari arah berlawanan.

“Tanpa bisa dihindari, korban langsung terlindas truk tersebut, yang menyebabkan korban tewas seketika dengan kondisi luka parah di kepala dan tubuh,” terang Napitupulu.
Usai kejadian, pengemudi dan truk serta sepeda motor yang bersenggolan dengan sepeda motor korban langsung melarikan diri.

“Sementara, Sri Ani pengemudi beserta Sayem penumpang sepeda motor mengalami luka ringan dan kini sedang di rawat RS Bhayangkara Tebingtinggi,” kata Napitupulu.

Penulis: David Simanjuntak
Editor: Hendrik JS

Previous articleBuka IWF 2019, Menkominfo Kagumi Profesi Penulis
Next articleMalang Expo 2019, Dishub Fokus Keselamatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here