Plt. Bupati Asahan Minta Jamaah Haji jadi Teladan

Asahan, PONTAS.ID – Plt. Bupati Asahan Surya menyambut kepulangan 392 jamaah haji asal Kabupaten Asahan, Senin (26/8/2019) dini hari di gedung Tahfiz, komplek Masjid Agung Kisaran, Asahan, Sumatera Utara. Bupati tampak didampingi Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA, Forkopimda, OPD, Camat, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua Imtaq dan IPHI.

Dalam laporannya Kakan Kemenag Kabupaten Asahan menyampaikan bahwa seluruh jamaah haji yang kembali dengan jumlah yang lengkap seperti jumlah ketika pemberangkatan yang lalu.

“Alhamdulillah dan patut untuk disyukuri karena jamaah haji yang kembali jumlahnya tetap seperti jumlah ketika pemberangkatan yang lalu,” ujar dia.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemab Asahan yang telah memfasilitasi seluruh proses pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji Kabupaten Asahan.

Senada dengan Kakan Kemenag Kabupaten Asahan, Marisdi (mewakili jamaah haji Kabupaten Asahan) juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas fasilitas yang diberikan Pemkab Asahan kepada para jamaah haji, sejak dari manasik haji, pemberangkatan dan hingga pemulangan kembali ke Kabupaten Asahan.

“Syukur alhamdulillah, karena dalam menjalankan semua proses ibadah haji selama di tanah suci dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Marsidi.

Marsidi juga mengapresiasi kinerja seluruh petugas kemanan yang telah memberikan rasa nyaman kepada para jamaah dalam perjalanan pergi maupun pulang dari tanah suci.

Plt. Bupati Asahan Surya, dalam sambutannya meminta kepada para jamaah haji agar bisa menjadi tauladan bagi masyarakat dilingkungannya masing-masing.

“Atas nama Pemkab Asahan, saya mohon maaf bila pelayanan yang diberikan Pemkab Asahan kepada para jamaah haji belum maksimal dalam proses pemberangkatan maupun pemulangan dari tanah suci,” kata Surya.

Surya juga berterima kasih kepada seluruh petugas yang telah berpartisipasi dalam seluruh proses pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji Kabupaten Asahan.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleGo-Pay dan OVO Siap Lakukan QRIS pada Transaksinya
Next articleKM Santika Terbakar, Kemenhub akan Perbaiki Mekanisme Penumpang Kapal Laut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here