Kajari Kisaran Kagumi Keharmonisan Warga Asahan

Asahan, PONTAS.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA mewakili Plt. Bupati Asahan hadir bersama Forkopimda dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan pada acara buka puasa bersama yang digelar Kejaksaan Negeri Kisaran, di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin (20/5/2019).

Dalam acara yang penuh keakraban itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kisaran Rahmad Purwanto, dalam sambutannya mengatakan acara buka puasa bersama dilaksanakan sebagai ungkapan kebersamaan dan juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara Kejari Kisaran dengan Stake Holder yang ada di lingkup Kabupaten Asahan.

Rahmad Purwanto juga mengutarakan kekagumannya kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang hidup dalam keharmonisan dan toleransi meskipun terdiri dari berbagai etnis dan agama yang berbeda-beda.

“Kerukunan umat beragama di Kabupaten Asahan bisa untuk menjadi contoh bagi daerah lain,” papar Rahmad Purwanto.

Sedangkan Sekdakab Asahan Taufik ZA mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang dilakasanakan Kejari Kisaran, Taufik juga berharap agar kegiatan buka puasa bersama tersebut bisa terus terlaksana ditahun-tahun yang kedepannya.

“Hikmah yang perlu diambil dari acara buka puasa bersama ini adalah kebersamaan serta sinergitas dalam melaksanakan tugas keseharian”, kata Taufik.

Acara buka puasa bersama di Kantor Kejari tersebut juga dirangkai dengan pemberian bingkisan kepada anak-anak yatim.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here