Plt. Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama Jajaran Polres Asahan

Asahan, PONTAS.ID – Plt. Bupati Asahan, Surya menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Polres Asahan di Aula Wira Satya Polres Asahan, Sumatera Utara, Senin (20/5/2019).

Pada acara buka bersama tersebut terlihat juga Dandim 0208/Asahan Letkol Sri Marantika Beru, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan juga para wartawan dwn undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan perlunya menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2019 yang baru saja berlangsung.

“Dengan terjaganya kondusifitas tentu tercipta kenyamanan di tengah masyarakat,” kata Faisal.

Sementara itu Plt. Bupati Asahan H. Surya dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas acara buka puasa bersama yang digelar Polres Asahan.

Dalam kesempatan yang sama Plt. Bupati Asahan juga menghimbau seluruh masyarakat agar bisa menjaga kertitiban dan menahan diri terkait hasil Pemilu 2019. Surya juga mengajak masyarakat untuk mempercayakan seluruh proses pelaksanaan Pemilu kepada lembaga yang sudah ada.

“Jangan terpancing dengan hal-hal yang bisa merusak persatuan dalam berbangsa, kita percayakan semua proses Pemilu kepada lembaga yang sudah ada,” himbau Surya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleSah! Jokowi 2 Periode
Next articleKajari Kisaran Kagumi Keharmonisan Warga Asahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here