Sekda Asahan Buka Turnamen “Wahyu Gemilang Cup 2019”

Asahan, PONTAS.ID – Sebanyak 12 Tim yang berasal dari Kecamatan Bandar Pulau, Aek Ledong, Air Batu, Aek Kuasan, Pulau Rakyat, Rahuning, dan dari Kabupaten Labuhan Batu Utara mengikuti turnamen bola voli “Wahyu Gemilang Cup 2019” yang digelar di Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Asahan, Sumatera Utara.

Ketua Panitia Ponimen mengatakan, kegiatan turnamen bola voli yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya itu bertujuan untuk menciptakan atlit-atlit voli yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Asahan.

Sekda Kabupaten Asahan, Taufik ZA saat hadir membuka turnamen bola voli tersebut meminta para atlit dapat menjaga sportifitas bertanding sehingga pertandingan bola voli dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan selesai.

Taufik juga mengungkapkan, Pemkab Asahan akan membangun sarana dan prasarana berupa Gedung Olahraga di Kota Kisaran guna meningkatkan prestasi Olahraga di Kabupaten Asahan dan nantinya seluruh cabang olahraga dapat menggunakan Gedung Olahraga tersebut dalam berbagai even olahraga.

“Pemkab Asahan juga berencana akan menggelar turnamen bola voli tingkat Kabupaten Asahan dalam memperebutkan piala Bupati Asahan Cup di Gedung Olahraga yang baru,” ujar Taufik, Selasa (22/10/2019).

Setelah menyampaikan sambutannya, dengan didampingi tamu undangan yang lain Taufik kemudian melakukan bola pertama sebagai pertanda dibukanya turnamen bola voli tersebut.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here