Pjs. Kades Mengundurkan Diri, Kagetkan Warga Harapan Makmur

Tanjung Jabung Timur, PONTAS.ID – Pjs. Kepala Desa Harapan Makmur, Marjono dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya. Hal ini menyusul maraknya informasi ketidak keharmonisan di dalam tubuh jajaran perangkat Desa Harapan Makmur.

Pengunduran diri Marjono disampaikan pada saat rapat internal Desa Harapan Makmur yang dilaksanakan di ruangan kantor Kepala Desa, Selasa, (16/7/2019). Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri Camat Rantau Rasau, Unsur BPD, Kasi PPM Kecamatan Rantau Rasau, serta koordinator kecamatan Rantau Rasau.

“Rapat internal yang dilakukan tadi, Pjs Kades menyatakan mengundurkan diri, dengan alasan tidak mampu lagi menjalankan tugas disebabkan kesehatan yang sering terganggu,” ungkap nara sumber yang turut hadir dalam pertemuan itu.

Saat ditanya alasan pengunduran diri Marjono, dikatakan nara sumber tersebut atas permintaan sendiri.

“Memang permintaan beliau sendiri untuk mengundurkan diri. Sebelumnya memang telah ada yang di ajak ngobrol-ngobrol oleh Pjs Kades, bahwasanya beliau akan mengundurkan diri,” katanya.

Sementara itu, Camat Rantau Rasau, Budi Wahyu saat dikonfirmasi melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, membenarkan pengunduran diri Pjs. Kades Harapan Makmur.

“Ya betul. Ada surat pernyataannya, karena faktor usia, kondisi kesehatan, sehingga takut tidak maksimal melaksanakan tugas terhadap masyarakat,” jawab Camat singkat.

Penulis: Bambang Hermanto
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here