Kios Desa Mangkrak, Kades Rantau Jaya Bungkam

Tanjab Timur, PONTAS.ID – Pembangunan kios desa yang berlokasi di desa Rantau Jaya, kecamatan Rantau Rasau, kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, layaknya disebut bangunan belum selesai alias mangkrak.

Dinding bangunan berukuran 8 x 9 meter yang dibangun tahun 2020 dengan anggaran Rp.196 juta lebih itu masih kasar belum diplester.

Pantauan PONTAS.id, pada Jumat (16/7/2021), plang proyek yang dipampangkan pada bangunan mangkrak itu juga tidak dicantumkan pelaksanaannya dengan tahun anggaran tunggal atau jamak (multi years).

Bangunan ini dikerjakan menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2020 melalui Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD).

Hingga berita ini dipublikasikan, Kepala Sesa Rantau jaya, Sumaryadi, masih bungkam. Pertanyaan yang disampaikan PONTAS.id melalui aplikasi perpesanan WhatsApp hanya bertanda centang biru dua dan belum direspon.

Sebagai informasi, pembangunan Kios Milik Desa ini dikerjakan dengan menggunakan Dana Desa tahun 2020, dengan anggaran, Rp.196.419.000. Sementara, ukuran bangunan 8 x 9 meter dan dikerjakan TPK Desa Rantau Jaya dengan lokasi SK.28, RT.16, Susun Sri Rahayu .

Penulis: Bambang Hermanto
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here