Masuk Final, Kevin/Markus Fokus Menangkan Malaysia Master 2019

Jakarta,PONTAS.ID – Ganda Putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berkesempatan memenangkan titel Malaysia Masters 2019 usai menyisihkan wakil tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) skor 21-18, 24-22 di Stadium Axiata, Kuala Lumpur, Sabtu (19/1/2019).

Kemenangan ini disyukuri Kevin/Marcus karena lawan bermain bagus. Marcus mengatakan, evaluasi dari pertandingan tersebut adalah meminimalkan kesalahan sendiri.

Sejak gim pertama, Kevin/Marcus kerap tertinggal. Kevin/Marcus beberapa kali melakukan kesalahan sendiri, sehingga mereka harus terlibat setting point sebelum akhirnya menang 24-22.

“Lawan kami hari ini bermain bagus. Sementara saya tadi melakukan banyak kesalahan pada akhir gim kedua. Beruntung kami bisa mengatasinya dan menang di gim kedua,” kata Marcus usai bertanding.

Pada final Malaysia Masters, Kevin/Marcus akan meladeni pasangan tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Di atas kertas, Kevin/Marcus punya kans untuk memenangi duel. Ong Yew Sin/Teo Ee Yi merupakan ganda putra peringkat ke-27 dunia.

“Tentu kami senang bisa lolos ke final. Tapi ini masih belum selesai, kami masih punya satu pertandingan buat besok. Kami berharap bisa menjadi juara di sini,” ujar Kevin menambahkan.

Kevin menegaskan, meski di atas kertas Indonesia punya kans lebih besar, ia tak mau lengah dalam usaha merebut gelar Malaysia Masters. “Untuk besok kami harus bermain lebih baik dari hari ini dan lebih fokus lagi,” pungkas Kevin.

Editor: Idul HM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here