Masuk Perempat Final Swiss Terbuka, Ginting Hadapi Lin Dan

Atlet Bulu Tangkis Nasional Anthony Sinisuka Ginting.

Jakarta, PONTAS.ID – Swiss Terbuka 2019 kini sudah memasuki babak perempat final. Sebanyak lima wakil Indonesia dipastikan lolos ke babak perempat final ini.

Perempat final ini akan mempertemukan dua wakil Indonesia pada sektor ganda putra yakni Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso akan berhadapan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak perempat final nanti malam.

Laga berat pun harus dilalui oleh wakil Indonesia di sektor tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi mantan pemain nomor 1 dunia asal Tiongkok, Lin Dan.

Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra yang masih tersisa di turnamen yang masuk ke dalam level BWF World Tour Super 300 ini.

Sektor ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bertanding melawan pasangan asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Pertandingan lainnya yang akan berlangsung yaitu antara pasangan ganda putra yang baru saja memenangkan juara di gelaran All England 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan Lee Yang/Wang Chi-Lin asal Taiwan.

Pertandingan Swiss Terbuka 2019 ini akan berlangsung dari mulai pukul 19.40 WIB hingga 02.00 WIB.

Editor: Idul HM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here