Bulan Ramadhan Lazada Gelar Program ‘Puasale’

CMO Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri

Jakarta, PONTAS.ID – Situs belanja online Lazada akan memberikan diskon hingga 90 persen selama empat hari di bulan Ramadan dari 25 Mei hingga 28 Mei 2018.

“Selain TV Show, untuk pertama kalinya pada saat mega days Ramadan Puasale 25-28 Mei, Lazada akan menggelar berbagai diskon dan produk spesial dari kategori berbeda tiap harinya,” kata CMO Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri dalam rilis yang diterima PONTAS.id, Jakarta, Rabu, (23/5/18).

Lazada kembali menggelar TV Show “Ngabuburit Puasale Show” pada 27 Mei 2018 pukul 15.30. Program ini akan mengombinasikan fashion show dari finalis kompetisi Mission Fashionable, ajang pencarian bakat fesyen yang digelar Lazada sejak Maret dengan sejumlah hiburan.

Dalam program tersebut Lazada juga menggandeng Loreal Indonesia dengan menghadirkan diskon 50%+17% untuk semua produk Loreal.

“Untuk pertama kalinya kami menggelar Loreal Day di Lazada. Semoga program ini dapat mempermudah pelanggan setia kami dalam memenuhi kebutuhan kulit dan rambut,” ujar Head of E-commerce Consumer Product Division Loreal Indonesia, Rizkie Maulana Putra.

Selain itu, Lazada memiliki fitur terbaru untuk konsumen dan penjual antara lain instant messaging “Chat Now” yang memungkinkan pembeli dan penjual saling berkomunikasi langsung (realtime) dalam proses transaksi. Kemudian, fitur “follow your favorite store” yang memungkinkan pengguna aplikasi lazada mendapatkan informasi terbaru tentang toko di Lazada.

Tak hanya berfokus pada konsumen, Lazada juga menghadirkan fitur baru di Seller Centre App yaitu Bisnis Analisis dan Pembuatan Toko, di samping pelatihan offline dan online bagi para seller untuk mendorong penjualan mereka saat Ramadan campaign Lazada Indonesia.

Previous articleNegara Jamin Lindungi Rakyat dari Teroris
Next articleRUU Antiterorisme Diharapkan Diputuskan Secara Musyawarah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here