Jadwal Semifinal Liga Champions Malam Ini

Jakarta, PONTAS.ID – Semifinal Liga Champions musim 2017/2018 akan kembali bergulir pada hari Kamis (26/4/2018) dini hari. Dua tim yang akan tampil adalah Bayern Munchen dan Real Madrid. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Pertemuan antara kedua kubu dipastikan bakal berjalan seru. Bayern Munchen yang akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Allianz Arena pada leg pertama ini pastinya ingin membuktikan diri bahwa mereka pantas untuk lolos ke babak final di Liga Champions musim ini. Kesempatan kali ini juga menjadi ajang balas dendam setelah musim lalu disingkirkan Real Madrid di babak perempat final dengan agregat 6-3.

Catatan menghadapi Real Madrid bagi Bayern Munchen sebenarnya tak terlalu buruk. Dalam 24 pertemuan terakhir di Liga Champions, Munchen mampu mengalahkan klub asal Spanyol tersebut 11 kali sementara sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Sementara itu, Real Madrid juga akan bermain dengan kekuatan penuh agar lebih mudah ketika bermain di kandang sendiri pada leg kedua nanti. Berstatus sebagai juara bertahan, Los Blancos tengah mengincar menjuarai Liga Champions tiga musim secara beruntun. Jika hal itu terwujud, maka akan menjadi catatan baru dalam sejarah kompetisi di benua biru ini.

Di partai lainnya, Liverpool baru saja mengalahkan AS Roma dengan skor 5-2 di leg pertama. Melihat skor tersebut, The Reds telah menginjakkan satu kakinya di babak final. Laga tersebut sudah berlangsung pada hari Rabu (25/4) dini hari WIB.

Previous articleUE Batasi CPO, Luhut Soroti Stabilitas wilayah
Next articleAzam Azman: Kegiatan CSR Dilihat Sangat Bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here