Asian Games 2018, Bulutangkis Tunggal Putri Tak Ada Target

Asian Games 2018 Tunggal Putri Indonesia, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Persiapan Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Jakarta-Palembang sudah matang dalam ajang olahraga Bulutangkis, PP PBSI kini sudah punya pelatih kepala sektor tunggal putri. Meski tak secara khusus dibebani target medali di Asian Games 2018, tapi diharapkan bisa menyumbang. Semangat yang ditujukan oleh pemain tunggal putri sudah siap untuk menghadapi lawan yang ada dihadapannya.

Minarti Timur dinaikkan pangkatnya setelah dinilai sukses mendongkrak prestasi sektor tunggal putri Indonesia dalam satu tahun terakhir. Hal itu tampak dari kemajuan tunggal putri yang sudah mulai ada yang sosok juara, salah satunya Gregoria Mariska Tunjung yang memenangi BTY Junior International Challenge dan Kejuaraan Dunia Junior. Setelah naik pangkat, Minarti ditugasi membawa tunggal putri tembus 10 besar dunia. Sementara itu untuk Asian Games di Jakarta-Palembang pada 18 Agustus-2 September mendatang, tak ada target khusus.

Namun Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Olahraga PBSI Susy Susanti berharap setidaknya ada satu medali dari sektor ini.

“Untuk tunggal putri kami tidak punya target apa-apa.Tapi paling tidak bicara putri paling tidak harus dapat medali. Mudah-mudahan yang terbaik. Tetapi dengan masuk semifinal dan mendapat perunggu saja sudah merupakan satu prestasi kata Kabidbinpres PBSI Susy Susanti, Jakarta, Kamis, (11/1/18).

 

Previous articleSiang Ini MK Akan Tentukan Nasib Ambang Batas Capres
Next articleJumat, KPK Segera Periksa Fredrich

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here