Golkar Pasangkan Duo DM di Pilgub Jabar

Jakarta, PONTAS.ID – Partai Golkar akhirnya memutuskan memasangkan Dedi Mulyadi dengan Deddy Mizwar pada Pilgub Jawa Barat 2018. .

“Jabar hari ini diumumkan Dedy Mulyadi berpasangan dengan Deddy Mizwar,” kata Wasekjen Partai Golkar Sarmuji di DPP Partai Golkar, Jumat (5/1/2018).

Tak hanya Jabar, Sarmuji mengatakan, DPP Golkar hari ini juga akan mengeluarkan surat rekomendasi calon gubernur beserta wakil gubernur di seluruh Indonesia.

“Yang belum selesai Kaltim. Maluku sudah selesai. Sumut, Jatim, Jabar sudah, yang pokok-pokok itulah. Papua sudah selesai,” katanya.

Sementara untuk Jawa Tengah dan Kalimantan Timur Partai Golkar belum membuat keputusan karena masih dalam tahap pembahasan.

“Dari 171 daerah, ada beberapa yang dipending diantarnya Jateng dan Kaltim,” kata Sarmuji.

Sarmuji juga mengatakan, partai berlambang pohon beringin ini akan meminta para calon membuat komitmen dengan Partai Golkar.

“Semua calon yang kita dukung diminta komitmen. Dia harus mengembangkan daerah lebih maju, bukan semata pengen menang tapi memilih orang terbaik. Pasti kita harus sama visi misinya, Pilpres, Pileg pasti ada,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here