AC Milan Pastikan Donnarumma Tetap di San Siro

Milan, PONTAS.ID – Petinggi AC Milan memastikan Gianluigi Donnarumma tak akan meninggalkan San Siro. Kalau pun kiper muda itu ingin pergi, ia harus ‘mengemis’ dulu untuk mendapatkan restu.

Pernyataan Sporting Director Milan, Massimiliano Mirabelli untuk menegaskan jika klub sama sekali tak berniat menjual kiper berusia 18 tahun itu. Sebelumnya persoalan masa depan Donnarumma sempat menjadi kecaman pendukung Milan di San Siro sesaat sebelum pertandingan Hellas Verona di Coppa Italia. Donnarumma sempat terguncang karena pendukung Milan menggelar spanduk berisi ejekan.

“Posisi kami jelas, kami tak perlu menjual siapapun. Kalau ada pemain yang ingin pergi, dia harus mengatakan lebih dulu,” papar Mirabelli dilansir Soccerway, Kamis (14/12/2017).

“Gigio (panggilan akrab Donnarumma) adalah anak yang luar biasa. Saya berbicara dengan beberapa menit yang lalu dan dia tidak pernah mengatakan ingin pergi. Mungkin ada yang pria yang ingin mengatur sesuatu, tapi kami akan memperhatikan kepentingan klub,” ucapnya.

“Kami mengerti dengan kekewaan pendukung, tapi bukan berarti mereka harus mencemooh pemain sendiri. Itu bukan kesalahan Gigio dan kita harus mendukungnya, karena dia adalah bagian dari warisan klub. Kami harus melindunginya, seperti yang kita tahu dari mana kebusukan ini muncul. Kami berharap bisa menyelesaikan situasi ini,” sambung Mirabelli.

Agen pemain, Mino Raiola disebut-sebut sebagai orang dibalik kekisruhan ini. Raiola dikabarkan membujuk Donnarumma untuk pindah ke PSG.

“Saya tidak punya rencana bertemu dengan Raiola. Gigio sendiri masih terikat kontrak sampai 2021, jadi saya tak akan mengatakan apa-apa pada Raiola. Kami lebih dekat pada Gigio karena kami memang tak akan menjualnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here