Bonnuci: Milan Terlalu Banyak Lakukan Kesalahan

Milan, PONTAS.ID – Lenardo Bonnuci mengakui kekalahan AC Milan atas Arsenal 0-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Jumat (9/3/2018) dini hari WIB.

“Kami sedikit takut dan cemas sepanjang babak pertama. Pertandingan ini akan memberikan kami banyak pengalaman,” kata Bonnuci seperti dikutip Football Italia.

Milan terpaksa bertekuk lutut saat menjamu Arsenal di San Siro. Il Diavolo menelan dua gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-15 dan Aaron Ramsey jelang akhir babak pertama. Hasil tersebut menciutkan peluang Milan lolos ke babak selanjutnya.

Meski demikian, Bonnuci meminta rekan setimnya untuk menunjukan determinasi tinggi saat bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium pekan depan. Mantan pemain Juventus itu mengatakan, mentalitas seperti yang dilakukan pada paruh kedua pertandingan berpotensi mengantarkan kemenangan bagi Milan di Inggris nanti.

Secara pribadi Bonnuci berpendapat timnya masih lemah dalam hal penguasaan bola dan memotong serangan lawan. Meski demikian, ia mengakui Milan mampu memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut pada babak kedua. “Kami bermain lebih berani pada babak kedua dan permainan semacam ini membutuhkan keberanian,” katanya.

Previous articleNama Cawapres Jokowi Dikantongi Semua Partai Pendukung
Next articleWarga Transmigran Kaget Didatangi Djarot Saiful Hidayat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here