Gattuso Kecewa Kalah Telak dari Juventus

Juventus Merayakan Kemenangan Atas AC Milan di Coppa Italia

Roma, PONTAS.ID – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso kecewa dengan hasil yang diraih timnya saat menghadapi Juventus di final Coppa Italia, Kamis (10/5) WIB dinihari. AC Milan kalah 0-4, membuat Juventus kembali mengangkat trofi La Copa keempat kalinya berturut sejak 2014/2015.

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso mengaku kecewa dengan hasil kekalahan. Bukan cuma lantaran gagal berada di podium utama, namun kalah dengan skor empat gol tanpa balas.

“Hasil ini tidak mencerminkan kinerja kami. Tapi kita semua harus membayar untuk semua kesalahan kali ini,” ujar Gatusso, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (10/5/2018).

Gattusso mengatakan para pemainnya sudah menampilkan permainan yang baik pada awal-awal laga. Sampai menit ke-55, Milan sanggup menahan imbang Juventus dengan skor 0-0. Akan tetapi, pada menit ke-56, petaka pertama menimpa Milan.

Yaitu ketika Medhi Benatia berhasil menjebol gawang Milan dan membuat skor menjadi 1-0. Cuma dalam waktu lima menit setelah itu, kiper Gianlugi Donnarumma kembali mengalami kebobolan. Kali ini lewat gol Douglas Costa dan membuat skor menjadi 2-0.

Milan semakin tak menentu tiga menit setelah itu karena Benatia kembali mencatatkan namanya di papan angka dan membuat skor menjadi 3-0. Juventus kembali mendapat keuntungan setelah Nikola Kalanic melakukan bunuh diri ke gawangnya sendiri dan membuat skor menjadi 4-0.

Tiga dari empat gol pertama Juventus ke gawang Milan cuma terjadi dalam waktu delapan menit.

“Kami menerima semua ini, dan menyadari telah membuat kesalahan sendiri,” sambung dia.

Kegagalan ini membuat Milan bakal kesulitan meraih tiket langsung menuju Piala Europa 2018/2019.

“Kami seharusnya tidak mengalami itu,” ujar Gattusso.

Previous articlePenghasil Kopi Terbesar, Mendes PDTT: Kabupaten Potensial kopi Agar Fokus
Next articleSandiaga: Puan Usulkan Sekolah Tak Libur Saat Asian Games

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here