Pekan Depan, Reina Tes Medis di Milan

Milan, PONTAS.ID – Harapan AC Milan mendatangkan Pepe Reina tampaknya akan segera terwujud. Kiper asal Spanyol tersebut dikabarkan telah menjalin kesepakatan bergabung dengan I Rossoneri dan tinggal menjalani tes medis pada pekan depan.

Menurut laporan sejumlah media Italia, Reina melakukan kesepakatan dengan pihak Milan pada Kamis 8 Maret. Jika transfer itu terjadi, Milan akan mendapatkan kiper berusia 35 tahun tersebut secara gratis. Sebab, ia tidak terikat kontrak lagi dengan Napoli pada akhir musim 2017–2018.

Meski Reina dibeli dengan status bebas transfer, Milan tetap diwajibkan untuk memberi laporan kepada Napoli ketika sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Menurut laporan, Milan pun sudah memenuhi kewajiban tersebut. Bahkan, mereka sudah memberitahu ke pihak Napoli bahwa sudah memberi kontrak kepada Reina hingga 2020.

Langkah memboyong Reina dikabarkan dilakukan Milan sebagai bentuk antisipasi mereka terhadap kepindahan Gianluigi Donnarumma. Menurut kabar, kiper asal Italia tersebut ingin dijual pada bursa transfer musim panas 2018.

Reina memperkuat Napoli selama hampir tiga musim. Selama itu, ia sudah membuat 128 penampilan bersama I Partenopei di seluruh kompetisi.

Previous articlePekan Depan Jokowi Bakal Putuskan Sikap Soal UU MD3
Next articlePresiden PKS Bungkam Pasca Dipolisikan Fahri Hamzah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here