Polres Asahan Tampung Keluhan Warga Lewat Jum’at Curhat

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya hadir dalam Jum’at Curhat yang digelar Polres Asahan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Sumatera Utara.

Suryap pun mengapresiasi kegiatan tersebut yang menurutnya telah membantu visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Relegius dan Berkarakter.

“Selama ini Polres Asahan telah berperan aktif membantu Pemeriksaan ntah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Asahan tetap dalam keadaan kondusif dan aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan baik,” ujar Surya, Jum’at (04/11/2022).

Kegiatan Jum’at Curhat tak hanya dilakukan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie saja melainkan diseluruh jajaran Polres Asahan dengan tujuan untuk menampung aspirasi ataupun keluhan yang berkaitan dengan kamtibmas dari masyarakat.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhan Elhaj juga meminta masyarakat untuk segera melaporkan atau menghubungi nomor 110 bila ada gangguan kamtibmas dilingkungannya.

“Beberapa hari yang lalu Polres Asahan mengamankan beberapa remaja yang terlibat tawuran karenanya saya meminta kepada anak remaja untuk tidak mengikuti hal-hal yang dapat merugikan dan merusak masa depan,” kata Roman.

Roman juga menyampaikan pihaknya telah memberikan imbauan Sekolah-Sekolah, orang tua dan guru agar dapat menjaga serta mengawasi para pelajar yang masih tergolong remaja tersebut agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Bayu Kurnia Jaya
Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleTak Puas Hasil Pilkades, Bupati Asahan Persilakan Masyarakat Tempuh Jalur Hukum
Next articleBupati Asahan Minta Karang Taruna Pertahankan Pembinaan Generasi Muda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here