Momentum Hari Pahlawan, Begini Amanat Mensos RI!

Jakarta, PONTAS ID – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (10/11/22).
Kegiatan¬† bertema ‘Pahlawanku Teladanku’ ini mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Jakarta Utara merenung untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup pegawai sebagai bangsa dan negara merdeka.
“Mari kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa. Dari para pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya,” kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim saat membacakan amanat Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini.
Ali menambahkan teladan dari para pahlawan bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 ini,
“Pahlawanku Teladan ku. Dengan semangat, Pulih Lebih Cepat,” ujarnya.
“Peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika,” ungkapnya.
Ali mengajak momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 dijadikan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain.
“Mengisi kemerdekaan dengan menjadi yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah. hidup dan kehidupan kita bersama,” tuturnya.
Previous articleBupati Asahan Instruksikan Jajaran Serius Sikapi Banjir
Next articlePerkuat Persatuan, Dolly: Jadikan Semangat Nilai Kepahlawanan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here