Bupati Surya Hadiri Penutupan Pendidikan Kader Pratama PDIP Asahan

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya hadir dalam acara penutupan Pendidikan Kader Pratama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Asahan, Minggu (28/11/2021).

Dalam acara yang digelar di SMA Swasta Swadaya Tinggi Raja itu, Surya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta karena telah mengikuti pengkaderan dengan sebaik-baiknya dan berharap para kader dapat membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Dalam pengkaderan ini para peserta telah dididik dan dibekali ilmu sehingga bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat,” ucap Surya.

Surya juga mengatakan, pengkaderan merupakan suatu proses pembentukan karakter seseorang agar sepaham dengan ideologi suatu kelompok, menumbuhkan aspek-aspek kepribadian seseorang menujuh arah yang lebih bijak dan penanaman nilai-nilai kemanusian agar terciptanya regenerasi yang kelak akan berjalan bersama untuk mencapai tujuan kelompok tersebut.

“Saya juga berharap, seluruh kader untuk selalu menjaga nama baik dan martabat PDIP dimanapun berada,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, Surya menerima plakat dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Asahan, Rismansyah dan juga Sertifikat yang diserahkan oleh Tokoh Nasional PDIP, Bane Manalu.

 

Penulis : Bayu Kurnia Jaya

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleAtasi Banjir Sergai, BNPB Pusat Janjikan Normalisasi Sungai
Next articlePendidikan Karakter Bangsa dan Wawasan Kebangsaan Bagian Penting Program Pembangunan Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here