Serap Tantangan, Surya Tjandra Sambangi Kantor Pertanahan Tangsel

Jakarta, PONTAS.ID – Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Surya Tjandra mengunjungi Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan, Jumat (03/09/2021). Pada kunjungan tersebut, Surya Tjandra berkesempatan untuk bertatap muka dan berdialog dengan jajaran Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan.

“Kunjungan kali ini merupakan sarana untuk berdiskusi dengan jajaran Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan untuk mengetahui apa tantangan yang dihadapi saat melaksanakan pekerjaan di Tangerang Selatan,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima PONTAS.id Sabtu (4/9/21).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Rudi Rubijaya mengatakan bahwa kehadiran Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN akan memberikan semangat kepada jajaran Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan. Ia sangat berterima kasih banyak atas kehadiran Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN di Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan.

“Arahan yang diberikan oleh Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN sangat bermanfaat bagi setiap jajaran Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan,” tandasnya

Penulis: Rahmat Mauliady
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleDPR Warning Pemerintah Jamin Keamanan Data PeduliLindungi.id
Next articleDorong Konektivitas di Kaltara, Ini Jejak Pembangunan Kementerian PUPR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here