Sampaikan Ucapan Duka, Kapolda Bentuk Tim Usut Kematian Marsal Harahap

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak

Medan, PONTAS.ID – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menyampaikan dukacita atas meninggalnya wartawan Mara Salem Harahap (42).

Korban yang tewas akibat ditembak orang tidak dikenal (OTK) ini, merupakan Pemimpin Redaksi lassernewstoday.com dan juga menjabat Bendahara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pematangsiantar -Simalungun.

“Saya beserta Pangdam I/BB dan Kepala BIN Sumatera Utara ikut berdukacita atas kejadian yang dialami teman kita, seorang awak media,” katanya melalui Kabid Humas Polda Sumut, Komisaris Besar Polisi┬áHadi Wahyudi, kepada PONTAS.id, Minggu (20/6/2021).

Ia memastikan bahwa Polda Sumut akan mengusut tuntas kasus tersebut dengan membentuk tim gabungan bersama Polres Simalungun.

“Saat ini tim masih bekerja di lapangan untuk mengusut kasus tersebut. Mohon dukungan dan doanya agar kasus ini tuntas,” katanya.

Terpisah, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan Polda Sumut telah membentuk tim gabungan untuk memburu pelaku penembakan Mara Salem Harahap.

“Tim gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Polres Simalungun. Tim saat sedang bekerja melakukan penyelidikan. Mohon doanya agar segera terungkap,” katanya.

Sebelumnya, Mara Salem Harahap dilaporkan tewas tidak jauh dari rumahnya, di Desa Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, pada Sabtu (19/6/2021) dini hari.

Korban diduga tewas setelah ditembak orang tidak dikenal saat dia berada di dalam mobilnya.

Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan bekas luka tembak pada bagian kaki kiri korban.

Penulis: Pahala Simanjuntak
Editor: Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleIndonesia Jadi Tempat Pembuangan Sampah Negara Maju, Ini Kata Partai Gelora
Next articleDukung Merdeka Belajar, Ini Harapan DPR ke Menteri Nadiem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here