Film Sang Prawira: Kapolda Perankan Pegawai Pos, Istri jadi PNS

Asahan, PONTAS.ID – Tak seperti seragam yang biasa digunakan saat dalam menjalankan tugas kesehariannya, kali ini Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto berpenampilan lain dari biasanya ketika di Asahan, Sumatera Utara.

Ia datang ke SMAN 1 Kisaran dengan mengenakan jaket dan helm warna orange, begitu juga dengan sepeda motor yang dikendarainya juga dilengkapi dengan boks surat layaknya seorang pegawai pos pengantar surat.

Kedatangan beliaupun sudah ditunggu seorang perempuan berpakaian PNS yang merupakan guru di sekolah tersebut untuk mengambil surat yang diantar beliau.

Dan menariknya, perempuan yang berpakaian PNS itu adalah istri Kapoldasu, Evi Agus Andrianto.

Itulah sepenggal adegan saat syuting film Sang Prawira yang dilakukan di SMAN 1 Kisaran, dan Kapoldasu dalam film itu berperan sebagai pegawai pengantar surat PT. Pos Indonesia dan sedangkan istri beliau berperan sebagai guru di sekolah tersebut.

“Adegan tadi untuk kebutuhan pembuatan film, saya senang dan bangga bisa ikut terlibat dalam film Sang Prawira. Yuk, jangan samapai lupa menonton filmnya bulan Oktober nanti,” ajak Jenderal yang murah senyum itu, Minggu (28/7/2019).

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here