Mutilasi Wanita Usai Kencan Singkat, Polisi Ringkus Mantan Residivis

Banjarmasin, PONTAS.ID – Hanya dalam 1 x 24 Jam Tim Gabungan Resmob dan Macan Polda Kalimantan Selatan berserta Satreskrim Polresta Banjarmasin berhasil membekuk terduga pelaku mutilasi berinisial H, pada Rabu (2/6/2021) sore.

Tersangka H, sempat melarikan diri ke daerah Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut usai melakukan aksi sadisnya terhadap korban, seorang wanita bernama Rahmah (33) di Jln. Belitung Darat Gg. Keluarga, dini hari tadi.

“Alhamdullilah, kita sudah berhasil membekuk terduga pelaku di kawasan Bati-bati Tanah Laut. Tersangka dibekuk saat sedang duduk di bengkel,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi.

Sementara itu, Kasubdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel, AKBP Andy Rahmansyah Melalui Kanit2 /Opsnal Subdit 3 /Jantanras, AKP Gita Suhandi Achmadi, yang memimpin penangkapan, aksi tersangka berawal dari kencan transaksional antara korban dan tersangka.

Berdasarkan informasi dihimpun, tersangka tega membunuh korban secara sadis lantaran emosi yang terus meminta uang dengan jumlah yang lebih besar dibanding yang disepakati sebelumnya yaitu sebesar Rp.300 ribu sekali kencan.

Tersangka kemudian mengajak korban ke lokasi kejadian dengan alasan untuk mengambil uang yang diminta.

Setibanya di rumah kosong itu, tersangka menggorok leher korban hingga putus kemudian mencoba membakar jasadnya, sebelum akhirnya kabur menggunakan sepeda motor milik korban yang dilepas plat nomor polisinya.

Sebelumnya, Warga Belitung Darat Gang Keluarga digegerkan dengan temuan sesosok mayat wanita yang dibakar tanpa kepala di sebuah rumah kosong.

Warga kaget saat melihat ada percikan api di rumah kosong itu dan memadamkan api sebelum akhirnya melihat tubuh wanita tanpa kepala dengan posisi telanjang dan telentang.

Warga pun langsung melaporkan hal tersebut kepihak kepolisian dan menemukan bagian kepala korban 10 meter dari lokasi pembunuhan.

Penulis: Elsa Pratiwi
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleGandeng Perusahaan Besar, Tjahjo Resmikan MPP Kendal
Next articleKoboi Misterius Beraksi di Kedai Tuak, 1 Warga Tanah Bumbu Tewas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here