Bazar Online Jakpreneur Binaan Sudin KPKP Tembus Belasan Juta Rupiah

Jakarta, PONTAS.ID – Bazar Online Warung Kakpus binaan Jakpreneur yang diadakan sudin Ketahanan Pangan Pertanian Kelautan (KPKP) Jakarta Pusat menembus omset belasan juta rupiah.

“Kegiatan bazar online ini diadakan sejak 21-23 April dan diikuti 26 peserta Jakpreneur binaan sudin Jakpus KPKP dari delapan kecamatan yang ada,” kata Kasudin KPKP Jakarta Pusat Pentu Yunesi Pudyastuti, Jumat (23/4/2021).

Menurutnya dari bazar online yang diadakan ini, dan bazar offline yang dilakukan saat talkshow di ruang serbaguna utama, pada Jumat (23/4/2021) total omset yang dicapai sebesar 18 juta rupiah.

“Sampai dengan siang ini untuk omset online mencapai 13 juta, sementara untuk offline hingga siang ini 5 juta dan masih berkelanjutan,” ungkapnya.

Lanjut Penty, meski bazar online hanya dilakukan sampai hari ini, namun para warga yang masih merekomendasikan membeli masih bisa melakukan preorder.

Sementara itu, Ketua TP PKK Jakarta Pusat Ucu Jamilah mengapresiasi kegiatan bazar online yang dilakukan Sudin KPKP. Menurutnya, dengan adanya bazar online ini, ibu-ibu yang ada di rumah bisa termotivasi untuk berwirausaha membuat makanan dan memasarkannya.

“Jadi ini kegiatan yang sangat bagus karena bisa memotivasi para ibu untuk ikut berwirasusaha sehingga bisa meningkatkan tahap keluarga,” tutup Ucu Jamilah.

Penulis: Zulfatun /Tajuli
Editor: Ahmad Rahmansyah.

Previous articleMei Mendatang, Pemkot Jakpus Gelar Bazar Ramadan Fest di Grand Indonesia
Next articlePemerintah Pastikan Masjid Nyak Sandang Rampung Oktober 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here