Kades Sungi Kulon Bagikan Bantuan RTLH Kepada Ibu Sadayah

Ahli waris Ibu Sadayah saat menerima Bantuan Rumah Tidak Layak Huni dari Pemkab Pasuruan di Pendopo Desa Sungi Kulon, Jumat malam (9/4/2021).

Pasuruan, PONTAS.ID – Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2021 untuk Ibu Sadayah warga Dusun Sungi Selatan, desa Sungi Kulon Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan sudah dibagikan di Pendopo Desa Sungi Kulon, Jumat malam (9/4/2021).

Kepala Desa Sungi Kulon Nurkholis mengatakan, agar bantuan yang telah diterima dipergunakan dengan sebenar-benarnya untuk pembangunan rumah.

“Malam ini, melalui pemerintah desa, bantuan dana RTLH telah kami berikan. Diharapkan untuk dipergunakan sesuai aturan yang ada,” katanya kepada ahli waris almarhumah Ibu Sadayah di Pendopo Desa Sungi Kulon, Jumat malam (9/4/2021).

Ditambahkannya, bantuan tersebut sangat berguna bagi pihak penerima dan amanah ini agar dapat dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Saya berterima kasih kepada pak camat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan yang telah merealisasikan dana bantuan RTLH melalui dana desa (DD) tahun ini. mudah-mudahan semua ini bisa bermanfaat,” pungkasnya.

 

Penulis : Samsul/Abdullah
Editor    : Fauzi/Agus DC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here