BUMN Bagikan Beasiswa untuk Putra dan Putri dari Keluarga TNI-Polri

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir

Jakarta, PONTAS.ID – Kementerian BUMN membagikan beasiswa untuk putra-putri berprestasi berasal dari keluarga TNI dan Polri.

Beasiswa ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, sebagai apresiasi terhadap garda terdepan untuk menjaga keamanan masyarakat dan negara.

“Badan Usaha Milik Negara membuktikan diri untuk selalu peduli dan menjadi bagian dari keluarga besar TNI Polri,” ujar Menteri BUMN Erick Thohir di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Total 2.200 putera-puteri yang terdiri dari 1.593 anak dari anggota TNI dari Markas Besar Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara serta 607 anak dari anggota Polri menerima beasiswa sebesar Rp 5 juta per anak.

“Dengan harapan dapat meringankan beban di tengah pandemi yang sama-sama menguras energi ini. Beasiswa ini diberikan kepada putera-puteri TNI/Polri yang masih aktif bertugas,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Erick juga berterima kasih kepada BUMN-BUMN yang terlibat dalam program pemberian beasiswa. Erick berharap, agar program tersebut dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak

Program beasiswa perguruan tinggi tersebut diserahkan secara simbolis oleh Erick Thohir dalam acara apresiasi untuk pahlawan yang dilaksanakan secara luring dan daring.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Riana

Previous articleHari Pahlawan, MPR Dorong Generasi Milenial Jadi Generasi Emas
Next articleMPR Ajak Masyarakat Mensyukuri Jasa Para Pahlawan Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here