Fokus Infrastruktur, Kades Widodo Canangkan ‘Titik Nol’ Dana Desa

Musirawas, PONTAS.ID – Kepala Desa Widodo, kecamatan Tugumulyo, kabupaten Musirawas, Purgiantoro mencanangkan titik nol pembangunan rabat beton desa. Pencanangan secara simbolis ini menandakan pembangunan dengan menggunakan Dana Desa itu mulai dilaksanakan.

“Pembangunan ini merupakan realisasi dana desa tahap pertama tahun 2020. Dan pencanangan titik nol ini juga dilakukan sesuai dengan aspirasi masyarakat pada saat musyawarah perencanaan desa (Musrendes) kemarin,” kata Purgiantoro.

Purgiantoro menambahkan, berbagai pembangunan yang akan dilakukan pihaknya, di antaranya pembangunan rabat beton sepanjang 120 meter dengan lebar 2,5 meter.

Dia juga meminta peran aktif masyarakat khususnya dalam pengawasan kegiatan pembangunan yang dimaksudkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

“Kita harapkan pembangunan rabat beton ono berjalan lancar agar dapat membantu akses masyarakat yang telah lama mendambakan,” pungkas Purgiantoro.

Pencanangan titik nol ini turut dihadiri Camat Tugumulyo, M. Badrun beserta jajarannya, Babinsa, Bhabinkabtimmas, Anggota BPD serta perangkat desa lainnya.

Penulis: Ramadon
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleAntisipasi Pemudik di Tebingtinggi, Wali Kota: Karantina 14 Hari!
Next articlePertamina Bantu 185 Ribu APD untuk Tenaga Medis Pertamedika IHC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here