Miris! Demi Anak, Warga Lubukrumbai Patungan Beli Tiang Listrik

Musirawas, PONTAS.ID – Warga Dusun 5, Simpang Semambang, Desa Lubukrumbai, Kecamatan Tuan Negri, Kabupaten Musirawas mengeluhkan fasilitas listrik di wilayah mereka.

Pasalnya, tiang dan kabel untuk mendistribusikan aliran listrik ke dusun tersebut tidak memadai dan tidak laik secara teknis serta mengancam keselamatan warga.

“Padahal, kalau anak-anak kami belajar tentu membutuhkan listrik untuk penerangan,” kata warga setempat bernama Toni mengadukan permasalahannya kepada PONTAS.id, Rabu (15/7/2020).

“Tahun 2018 lalu, agar anak-anak bisa belajar kami warga patungan sebesar Rp.25 juta untuk membuat tiang dan kabel agar listrik mengalir ke daerah kami. Tiangnya kami pakai bambu biar biaya pembuatannya murah,” kata Toni.

Ditambahkan Toni, apa yang dilakukan pihaknya juga sepengetahuan Pihak PLN Muara Beliti, “Pernah didatangi petugas PLN tidak masalah bahkan kami sudah punya LWh Meter dan dicatat setiap bulannya,” pungkasnya.

Hingga berita ini dipublikasika, pihak PLN Muara Beliti belum memberikan tanggapan, “Pimpinan masih di luar kota belum bisa ditemui. Beliau masih di Lahat,” kata petugas keamanan PLN Muara Beliti, Supomo menjawab PONTAS.id, pagi tadi.

Penulis: Ramadon
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleKomisi III Pertanyakan Status Kewarganegaraan Djoko Tjandra ke Imigrasi
Next articleLawan Covid-19, Kemenparekraf Gaungkan ‘Indonesia Care’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here