Kapolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Wakapolres dan 3 Kapolsek

Tebingtinggi, PONTAS.ID – Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dari Kompol Ramli Manurung kepada pejabat baru, Kompol Sarponi yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinops Polrestabes Medan. Sertijab ini mengambil tempat di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi, Senin (9/3/2020) pagi.

Sementara itu, Kompol Ramli Manurung menduduki jabatan baru sebagai Auditor 2 ITBID 2 Itwasda Polda Sumut.

Kemudian, AKP Asmon Bufitra menjabat sebagai Kapolsek Dolok Merawan, menggantikan AKP Martua Manik yang mendapat posisi baru sebagai Kaurrapkum Subbidbankum Polda Sumut.

Selanjutnya, AKP Saepulloh menjabat sebagai Kapolsek Sipispis mengantikan Iptu Bringin Jaya,yang mendapat promosi sebagai Kapolsek Padang Hulu mengantikan AKP RAZ Simamora yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagdalgar Bagren Polres Serdang Bedagai.

“Serah terima jabatan adalah kegiatan penting dalam tubuh Polri yang bertujuan untuk penyegaran dan mengembangkan karir para personil,” terang Kapolres.

“Kepada pejabat lama, kami mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja selama ini di jajaran Polres Tebingtinggi. Kepada pejabat yang baru dilantik, agar senantiasa bekerja secara profesional, jujur dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengajak mejabat baru untuk sama sama membesarkan dan menjaga nama baik Kepolisian, “Terutama berada di wilayah hukum Polres Tebingtinggi,” katanya.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya, terkait pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) lantaran yang empat Polsek di Kabupaten Sergai berada di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Untuk itu, Kapolres meminta kepada seluruh jajarannya, agar senantiasa bekerja secara pro aktif dalam menjaga situasi politik dan keamanan. “Saya harap seluruh personil dalam bekerja selalu ramah dan tersenyum dalam melayani masyarakat,” tutupnya

Acara serah terima jabatan, Wakapolres beserta tiga Kapolsek diikuti seluruh pejabat utama , perwira, Bintara dan ASN sejajaran Polres Tebingtinggi.

Penulis: David Simanjuntak
Editor: Riana Agustian

Previous articleBupati Surya Minta Kades se-Asahan Gerakkan Potensi Sejahterakan Masyarakat
Next articleGenjot Layanan Publik, 58 Jajaran Pemkab Asahan Teken PK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here