Bahas BBM Satu Harga, BPH Migas Kembali Undang 20 Bupati

Jakarta, PONTAS.ID – BPH Migas kembali mengundang 20 Bupati dalam rangka Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Pembangunan BBM Satu Harga Tahun 2020. Hadir dalam acara ini adalah Bupati Paniai, Bupati Banggai Laut, Wakil Bupati Halmahera Tengah, Sekretaris Daerah Bima dan perwakilan dari Pemerintah Daerah Lainnya serta PT Pertamina (Persero).

BPH Migas melalui Kepala Subdit Pengaturan BBM, I Ketut Gede Aryawan, menyampaikan dalam paparannya bahwa tahun ini akan dibangun 83 Penyalur BBM 1 Harga yang tersebar di 70 Kabupaten.

“BPH Migas pada Tahun 2020 telah menugaskan PT Pertamina (Persero) untuk melaksanakan pembangunan penyalur BBM 1 Harga di 83 lokasi tertentu yang ditetapkan,” papar dia, di Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Daerah melakukan penandatanganan surat pernyataan komitmen Pemerintah Daerah terkait kemudahan segala bentuk perizinan dalam pelaksanaan pembangunan penyalur BBM Satu Harga Tahun 2020.

Sementara itu, PT Pertamina (Persero) melalui Head of BBM 1 Harga Project, Jimmy Wijaya, menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada BPH Migas yang telah membantu memfasilitasi pelaksanaan koordinasi dengan Pemerintah Daerah.

Selain itu, juga disampaikan bagaimana tahapan dan prosedur pembangunan penyalur BBM 1 Harga Tahun 2020.

Penulis: Ririe

Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here