Gas Elpiji Langka, Polsek Torgamba Amankan Ratusan Tabung

Labuhanbatu, PONTAS.ID – Ratusan tabung gas elpiji ukuran 3 kg diamankan pihak kepolisian dari Polsek Torgamba dari satu unit mobil pickup Mitsubishi L300 nomor polisi BM 9793 MJ berwarna hitam, Selasa (10/9/2019).

Menurut warga Cikampak, Nuriati Purba, mobil pickup yang diamankan tersebut kerap mengangkut gas elpiji dari salah satu pangkalan yang berada di wilayah itu.

“Emang akhir-akhir ini kami cukup kesulitan untuk mendapatkan elpiji 3 kilogram, kalaupun dapat kami harus melengkapi data kartu keluarga dan harus antrian,” beber Nuriati, Selasa (10/9/2019).

Kata Nuriati, mobil pick up ini mengambil gas di pangkalan dengan jumlah yang cukup banyak.

“Makanya kami warga sekitar selalu tidak mendapatkan jatah,” jelasnya.

“Kami masyarakat sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Torgamba yang sudah mengamankan pembagian gas tabung 3 kilogram ini. Mudah-mudahan ke depannya tidak ada lagi pangkalan elpiji di wilayah Cikampak yang curang yang tidak mengutamakan keperluan masyarakat sekitar dan harga jual juga harus sesuai dengn harga eceran tertinggi (HET) yang ditentukan pemerintah,” harapnya.

Secara terpisah, Kapolsek Torgamba AKP Muliadi saat dihubungi awak media ini membenarkan pihaknya mengamankan 1 unit mobil pickup Mitsubishi L300 nomor Polisi BM9793 MJ yang mengangkut ratusan tabung gas elpiji.

“Iya benar ada kita amankan. Untuk keterangan selanjutnya akan kita serahkan ke Polres Labuhanbatu guna penyelidikan lebih lanjut,” singkat Kapolsek saat dihubungi melalui selulernya.

Penulis: Rizaldy Jow
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here