Plt. Bupati Asahan Hadiri Acara Syukuran Ketua PDIP Asahan

Asahan, PONTAS.ID – Pasca dilantiknya anggota DPRD Asahan periode 2019-2024, mayoritas anggota DPRD Asahan terpilih menggelar acara syukuran, terlihat 2 anggota DPRD Asahan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rosmansyah dan istrinya Annisa Pulungan juga melakukan hal yang sama di kediaman mereka di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (10/9/2019).

Hadir dalam acara syukuran tersebut Plt. Bupati Asahan Surya, Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Ketua DPRD Asahan Bahruddin Harahap, istri mantan Bupati Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, anggota DPRD Asahan dari PKS Hendri Siregar serta masyarakat.

Didampingi istri, Rosmansyah yang juga Ketua PDIP Asahan itu mengatakan bahwa acara syukuran yang dilaksanakan mereka merupakan bentuk ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberi kepercayaan sehingga terpilih kembali sebagai anggota DPRD Asahan.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, kami tetap membutuhkan saran dan kritikan agar amanah yang diberikan bisa terlaksana dengan baik,” ujar Rosmansyah.

Sedangkan Plt. Bupati Asaha Surya, menyampaikan tentang pentingnya menjaga sinergitas baik sesama anggota DPRD Asahan yang terpilih maupun antara DPRD Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan serta pemangku kepentingan lainnya demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Asahan.

“Sudah saatnya kita semua bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Asahan demi kesejahteraan masyarakat,” kata Surya.

Surya juga menjelaskan, bahwa dirinya bersama seluruh jajaran Pemkab Asahan akan menyelesaikan seluruh program sesuai dengan visi-misi yang telah dicanangkan dalam mewujudkan Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“Saya dan seluruh jajaran Pemkab Asahan akan bekerja dengan maksimal, sehingga seluruh program yang telah dicanangkan dapat terselesaikan sebelum masa jabatan saya berakhir pada 2021,” tukas Surya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Surya juga mengucapkan selamat kepada Rosmansyah dan istrinya Annisa Pulungan yang terpilih menjadi anggota DPRD Asahan periode 2019-2024.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya saudara Rosmansyah dan istri sebagai anggota legislatif Kabupaten Asahan periode 2019-2024, semoga menjadi wakil rakyat yang amanah dalam mengemban tugas yang diberikan,” ujar Surya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here