Bakti Sosial, Pemkab Asahan Santuni Anak Yatim

Asahan, PONTAS.IDMadrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Perguruan Anak Yatim yang berada di Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara, menerima bantuan berupa karpet beserta tas dan buku untuk 70 siswa yang ada di sekolah tersebut dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Bantuan Bakti Sosial Pemkab Asahan yang berkaitan dengan HUT RI ke-74 tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Plt. TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya dengan didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan, Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Kadis P2KBP3A dan diterima pengurus MDA Perguruan Anak Yatim, Syaiful Alamsyah.

Ketua Panitia Bakti Sosial, Muhili Lubis dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Pemkab Asahan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program Pemkab Asahan untuk mencapai visi dan misi yakni terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” ujar Muhili, Kamis (15/8/2019).

Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk keperdulian Pemkab Asahan terhadap dunia pendidikan dan anak yatim yang juga merupakan generasi penerus bangsa.

“Diharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan, dan semoga bantuan seperti ini bisa ditingkatkan untuk tahun berikutnya,” kata Titiek.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleSemangat Bung Hatta Mewujudkan Perumahan Rakyat Terus Dilanjutkan
Next articleSoal Wacana Kompensasi PLN Tiga Kali Lipat, ESDM: Ya Tergantung Keuangan PLN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here