Sekda Asahan Buka Turnamen Futsal Al-Wasliyah Cup

Asahan, PONTAS.ID – Sekda Kabupaten Asahan, Taufik ZA membuka Turnamen Futsal yang digagas oleh PD Ikatan Pelajar Al-Wasliyah (IPA) Asahan untuk tingkat pelajar SMA se-Kabupaten Asahan yang digelar di GOR Rambate Rata Raya, Kisaran, Sumatera Utara, Jum’at (26/7/2019).

Di hadapan Forkopimda Asahan, Ketua Koni Asahan, Ketua KNPI Asahan, Pimpinan Al-Wasliyah Asahan, para peserta dan undangan lainnya, Taufik mengharapkan turnamen tersebut bisa menjadi wadah untuk membentuk atlit-atlit yang memiliki daya saing di tingkat nasional dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Asahan.

“Pemkab Asahan sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini dan siap untuk menfasilitasinya termasuk kegiatan yang dilaksanakan PD IPA Asahan,” ujar Taufik.

Sedangkan Ketua PD IPA Asahan, Muhammad Amril Lubis dalam sambutannya mengatakan bahwa Turnamen Futsal Al-Wasliyah Cup diikuti 50 tim dan dilaksanakan selama 3 hari dan menurut Amril, kegiatan ini merupakan ajang untuk membiaskan sekaligus melatih para pelajar dalam hal menyalurkan bakatnya dalam bidang olah raga.

“Kegiatan ini kami gelar agar para pelajar mampu meningkatkan pendidikan bidang olahraga sekaligus mengetahui sejauhmana pengetahuan para pelajar tentang olahraga futsal,” kata Amril.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here