Ratusan Marga Hutapea Jakarta Selatan Ikuti Bona Taon 2019

Jakarta, PONTAS.ID – Punguan (Perkumpulan) marga Hutapea se Jakarta Selatan menggelar acara bona taon (awal tahun) dengan tema “Unang Marnaloja Hita Mambahen Nadenggan” (Jangan pernah berhenti melakukan kebaikan).

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperat semangat kebersamaan dalam berbuat baik kepada sesama manusia dalam kasih Tuhan Yesus. Karena hanya dengan melakukan kebaikan, maka Tuhan pun akan memberkati semua marga Hutapea khususnya yang ada di Jakarta Selatan,” kata Ketua Pelaksana, Bungasan Hutapea, didampingi Sekretaris Panitia, Eli Robert Hutapea di Tanjung Duren, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019).

Sementara itu, pendeta K Limbong dalam khotbahnya, memuji panitia yang berani membawa tema acara kali ini. Sebab menurut dia, umat manusia belakangan ini cenderung mengurangi perbuatan baik.

Dengan demikian, Limbong berharap, tema punguan Hutapea kali ini dapat menjadi secercah harapan bagi umat manusia serta bangsa Indonesia khususnya marga Hutapea di mana pun berada untuk kembali meningkatkan perbuatan-perbuatan dalam kesehariannya.

“Janganlah jemu-jemu berbuat baik, sebagai wujud terimakasih kita atas segala berkat dari Tuhan kepada kita. Dengan berbuat baik, tentu berkat Tuhan akan semakin berlimpah pada kita,” kata dia.

Dalam acara prosesi kebaktian yang dibawakan St. Moses Hutapea ini, juga dihadiri paniroi Bosman Hutapea, Edwin Gortap Hutapea, Ketua Punguan Hutapea Jakarta Selatan, Luhut Hutapea dan bendahara panitia Musa Siregar.

Penulis: Pahala Simanjuntak
Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here