12 RW Pademangan Timur Bidik Juara Futsal Tingkat Provinsi

Jakarta, PONTAS.ID – Tim Futsal dari 12 Rukun Warga (RW) se Kelurahan Pademangan Timur mengikuti Kompetisi Futsal tingkat pelajar se Jakarta Utara. Pertandingan ini merupakan rangkaian dari Kompetisi Futsal tingkat Pelajar se Provinsi DKI Jakarta.

Ratusan pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) memenuhi halaman SMP Negeri 34 Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Sabtu (16/2/2019).

“Untuk menjaring bibit-bibit futsal dari tengah-tengah masyarakat, kita maksimalkan dengan menggelar festival olahraga rakyat sepanjang tahun. Mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan, hingga nantinya masuk ke tingkat Kecamatan, Kota dan tingkat Provinsi,” kata Lurah Pademangan Timur, Christina Trinita, saat membuka acara di SMP Negeri 34, Pademangan, Jakarta Utara.

Masing-masing tim dari 12 RW, lanjut Christina harus berjuang dan saling menunjukkan kemampuan bermain futsal untuk meraih juara dengan tetap menjaga sportivitas.

“Tahun 2018, tim futsal Pademangan Timur usia SMP berhasil meraih Juara II tingkat kota Jakarta Utara. Kita semua berharap tahun ini tim futsal Pademangan Timur untuk semua kategori usia bisa mengukir prestasi hingga tingkat Provinsi DKI Jakarta,” terang Christina.

Usai membuka, Christina didapuk melakukan tendangan pembuka dengan menjebol gawang sebagai tanda dimulainya pertandingan futsal.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan saling interaksi antar warga dengan RW lain, mencari bibit pemain futsal mulai dari tingkat bawah. Selamat bertanding dan junjung terus sportivitas,” pesannya.

Sebagai informasi, kompetisi futsal kategori usia SD diikuti oleh perwakilan terbaik dari RW 01, 02, 03, 04, 05, 08, 10A dan 10B.

Kemudian peserta futsal usia SMP yaitu RW 01, 02, 03, 05, 08, 10 dan Club 42.

Selanjutnya, peserta futsal usia SMA dari RW 01, 03, 04, 10 dan 12.

Penulis: Hasanudin
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleNikmati Valentine di Akhir Pekan, Ini Kencan Romantis dan Murah
Next articleAktif Perangi Hoaks, Eric Montecristo Apresiasi PWI Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here