Polsek Rambutan Bekuk 2 Pemuda saat Transaksi Narkoba

Tebingtinggi, PONTAS.ID – MA alias Alw (17), warga Kota Tebingtinggi, diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu ditangkap pihak Polsek Rambutan saat sedang melakukan transaksi narkoba beserta pembelinya RN alias Raimon (27 ), warga Jl. Tomuan Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Timur Kota P. Siantar, Rabu, (30 /1/2019) sekira jam 11 00 WIB.

Selain kedua pelaku, pihak Polsek  Rambutan juga  berhasil mengamankan barang bukti dari tangan Alw berupa 1 bungkus plastik kecil transparan berisikan serbuk putih diduga narkotika jenis sabu siap jual dan 1 bungkus  lainnya yang sudah dibeli Raimon.

Kapolsek Rambutan AKP Henry Surbakti Kamis (31/1/2019) sekira jam 11.30 WIB di kantornya pada wartawan membenarkan pihaknya telah mengamankan ke 2 tersangka yang diduga pengguna dan pengedar narkotika jenis sabu.

Ditambahkan AKP Surbakti lagi, keduanya kita amankan setelah pihaknya mendapat informasi bahwa di rumah tersangka Alw di sedang terjadi transaksi sabu.

“Mendapat informasi,  selanjutnya personil Polsek Rambutan mendatangi lokasi dan melakukan pengerebekan,” kata dia.

Setelah melakukan penangkapan, kedua pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Rambutan, “Dan selanjutnya akan kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Tebingtinggi, guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kapolsek Akp Henry Surbakti.

Penulis: David Dimanjuntak
Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here