Kelanjutan Ganjil-Genap Diputuskan Setelah Asian Para Games 2018

Jakarta, PONTAS.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengaku mendapatkan banyak masukan terkait keberlanjutan sistem ganjil-genap yang diperluas selama Asian Games.

Anies mengatakan, sebagian warga menginginkan agar perluasan sistem ganjil-genap terus dilanjutkan. Sementara yang lain justru menginginkan sebaliknya.

“Yang menyampaikan harapan banyak. Ada yang mengharapkan diteruskan dan ada yang mengharapkan tidak diteruskan. Jadi harapan itu banyak,” kata Anies di Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI melakukan pembahasan melalui Forum Group Discussion (FGD) yang dihadiri oleh para pakar di bidang transportasi.

Anies mengatakan sudah menerima hasil diskusi. Hanya saja belum bisa ditetapkan dan dipublikasikan. Ia berdalih, masih perlu masukan dari masyarkat sebelum keputusan final diambil Pemprov DKI Jakarta.

“Keputusan itu bukan perluasan ganjil genap tapi dilanjutkan atau tidak. Kalau dilanjutkan pun ada modifikasi. Modifikasinya seperti apa nanti kita umumkan. Arahnya sudah jelas nanti diumumkan setelah semuanya siap,” ujar dia.

Anies mengatakan, keputusan itu akan diumumkan setelah penyelanggaraan Asian Para Games. Pada saat Asian Para Games, yakni dari tanggal 8 hingga 16 Oktober 2018, Pemprov DKI akan menerapkan kebijakan yang sama.

Editor: Risman Septian

Previous articleLangkah Pesilat Hanifan Memeluk Jokowi-Prabowo Momen yang Damai
Next articleKPU Tak Setuju Usulan DPR Pasang CCTV Setiap TPS Pemilu 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here