Sandiaga: Mohon Maaf Saya Tak Bisa Menuntaskan Amanah

Jakarta, PONTAS.ID – Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Salahuddin Uno meminta maaf kepada warga DKI Jakarta, lantaran tidak bisa menyelesaikan amanahnya untuk mengemban jabatan selama lima tahun sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta.

Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh pria yang akrab disapa Sandi ini, saat berpidato di dalam Rapat Paripurna DPRD DKI yang digelar di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2018), usai membacakan surat pengunduran diri sebagai Wagub DKI.

“Saya juga memohon maaf karena tidak bisa menuntaskan amanah lima tahun yang telah diberikan kepada saya. Tapi saya percaya Pak Anies (Baswedan, Gubernur DKI) dan wakil gubernur baru lebih mampu menuntaskan janji-janji kerja dan komitmen,” kata Sandi.

Tak hanya itu, Sandi juga mengaku kehilangan momentum kerja keras dalam membangun Kota Jakarta bersama Gubernur Anies Baswedan. Namun demikian, Sandi meyakini bahwa meski tak lagi bekerja sama di Pemprov DKI, nantinya ada jalan untuk mereka bekerja beriringan.

“Beberapa hari belakangan, saya sudah merasa kehilangan yang luar biasa atas momen-momen bekerja keras bersama Pak Gubernur Anies. Meski kita tak lagi bekerja bersisian, insya Allah pada saatnya Allah SWT akan tetap menautkan kita, sebagai kawan seiring,” ucapnya.

Editor: Risman Septian

Previous articleKuasai 70 Persen Jawa Barat, Begini Strategi Tim Jokowi
Next articlePasca Gempa Lombok, TGB Optimis Warga NTB Bangkit Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here