HUT RI Ke 73, PTPN III Beri Penghargaan Masa Bakti bagi Karyawan

Penyerahan Penghargaan Masa Pengabdian kepada Karyawan oleh Direksi/SEVP beserta istri, Jumat (17/8/2018)

Medan, PONTAS.ID – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Manajemen PTPN III secara serentak mulai dari Kantor Direksi, hingga kantor Distrik, Kebun dan Unit yang tersebar dibeberapa wilayah Kota/Kabupaten di Sumatera Utara melaksanakan upacara bendera pada Jumat (17/8/2018).

Pelaksanaan Upacara di Kantor Direksi berjalan dengan khidmat yang dihadiri oleh Komisaris, Direktur Tanaman Semusim, SEVP, Kepala Divisi/Biro/Bagian beserta istri, Seluruh Karyawan/ti dan para tamu undangan penerima Penghargaan Masa Pengabdian.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Seger Budiarjo, Direktur SDM & Umum Holding PTPN III (Persero).

Dalam sambutan Gubernur Sumatera Utara yang dibacakan oleh Seger Budiarjo, mengajak masyarakat untuk menghargai jasa para pahlawan dan tetap mewarisi sekaligus melanjutkan perjuangan para pahlawan sesuai tugas, kedudukan, dan tanggung jawab masing-masing.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan Masa Pengabdian (PMP) atau dikenal dengan istilah “Jubilaris” kepada karyawan yang telah bekerja mengabdikan diri kepada perusahaan kurun waktu 25, 30, dan 35 Tahun.

Pemberian penghargaan ini juga dilaksanakan serentak diseluruh wilayah kerja perusahaan dengan total penerima PMP Tahun 2018 ini sebanyak 1405 orang. Penerima PMP 25 tahun sebanyak 461 orang, PMP 30 Tahun sebanyak 874 orang dan PMP 35 Tahun sebanyak 70 orang.

Dalam sambutannya pada acara penyerahan PMP, Seger Budiarjo menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian para karyawan yang telah bekerja demikian lama di PTPN III (Persero).

Ia juga mengharapkan kepada semua karyawan untuk meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam hubungan kerja yang harmonis dan dinamis.
Meningkatkan produktivitas, kinerja dan menjadikan PTPN III (Persero) sebagai perusahaan yang terus tumbuh dan berkembang.

Untuk lebih meningkatkan kebersamaan, seusai upacara dan penyerahan PMP, diselenggarakan acara makan bersama antara seluruh lapisan keluarga besar karyawan/ti PTPN III (Persero).

Kegiatan Perlombaan
Hari sebelumnya yakni tanggal 10 Agustus juga diselenggarakan berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun, diantaranya yaitu panjat pinang, lari goni, joget balon, lari terompa mewarnai dan melukis.

Selain itu juga dimeriahkan pembagian lucky draw dengan hadiah yang menarik, yakni sepeda motor, televisi, air conditioner, kulkas, handphone, sepeda gunung, mesin cuci, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya. aba

Penulis: Ayub Badrin
Editor: Hendrik JS

Previous articleDengan Alsintan Kementan Akui Permudah Pola Tanam
Next articleKorban Jiwa Bertambah, BNPB Intensifkan Penanganan Gempa Lombok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here