UU Ajak Wartawan Serapan Sebelum Lakukan Pencoblosan

, calon wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Jakarta, PONTAS.ID – Sebelu melakukan pencoblosan di Kampung Pasirpanjang, Desa Kalimanggis, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, calon wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyempatkan diri untuk sarapan di rumahnya yang berada di Komplek Pesantren Miftahul Huda Manonjaya.

“Sebelum melakukan pencoblosan di TPS 3, kami berupaya untuk makan terlebih dulu dan tentunya saya juga mengajak wartawan yang bertugas agar kondisi tetap fit dan stabil. Adapun menu yang disiapkan berupa tempe, tahu, daging ayam goreng, telur, ikan asin, dan sayuran karena hal ini selalu dilakukan setiap hari saat bertugas,” kata Uu, Rabu (27/6).

Uu mengatakan sarapan memang perlu dilakukan dan ini tentunya untuk mengisi perut agar kondisi badan tetap stabil. Akan tetapi menu yang telah disajikannya tidak berubah-ubah dan ini makanan yang setiap hari dimakan.

Sedangkan, makanan berada di atas meja juga bisa dinikmati tamu atau yang lainnya seperti kali ini juga telah mengajak semua wartawan yang mana mereka akan melanjalankan tugasnya.

Editor: Idul HM

Previous articleSenator DKI Harap Pelaksanaan Pilkada Serentak Berjalan Aman dan Lancar
Next articleDitemani Anak Istri, Gus Ipul Gunakan Hak Pilihnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here