Ketemu Prabowo, Luhut: Soal 2030 Jangan Pesimis

Menteri Kordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan.

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersua dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Kedua purnawirawan Jenderal tersebut diam-diam bertemu empat mata di sebuah restoran di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, Jumat (6/4/2018) kemarin.

Banyaknya isu yang beredar dimedia terkait pertemuan tersebut, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan memberi pernyataan kepada media bahwa pertemuannya dengan Prabowo hanyalah pertemuan antar kawan lama yang pernah sama-sama di TNI dan tidak perlu dibesar-besarkan. Hal ini disampaikan usai menjadi pembicara dalam Rapat Koordinasi Nasional PDI Perjuangan pada hari Minggu (8/4/2018).

“Baik-baik saja, bicarakan macam-macam yang lucu-lucu,” gurau Luhut.

ketika awak media bertanya terkait apakah ada obrolan mengenai Indonesia 2030, Menko Luhut menegaskan, soal 2030, jangan pesimis.

Beliau cerita dia bilang: ‘saya ada baca buku Ghost Fleet ‘, itu saya fikir bagus bagus saja.

“Kita jangan pesimis saya katakan. kita harus optimis. Bahwa itu mengingatkan kita semua untuk hati-hati. Tapi, kalau seperti saya ceramah tadi di PDIP, tidak ada indikasi untuk kita bisa bubar seperti itu”, tegasnya.

Editor: Idul HM

Previous articleCopot M Choliq, Rini Ingatkan Ini pada Dirut Baru Waskita
Next articleHUT BUMN Bersama, Menteri Rini Ikut Bersihkan Kali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here